Tuesday, May 7, 2013

TIPS-TIPS BERTRADING:



- Jangan Serakah , Jangan gegabah, Fokus, dan Selalu Kontrol resiko anda
- Jangan menggunakan lot size yang terlalu besar melebihi kekuatan modal anda
- Gunakanlah Demo Account terlebih dahulu bila anda masih ingin mencoba-coba
(Simulasi), tetapi jika anda sudah yakin dan pasti, maka anda bisa terjun ke Live
Trading (Real Account)
- Pergerakan grafik harga mata uang adalah seperti gelombang yang dimana jika
harga mata uang tersebut turun, maka pasti ada titik baliknya yaitu naik, dan
begitu pula dengan sebaliknya. Tetapi jangka waktu serta porsi naik turunnya
suatu mata uang adalah berbeda-beda. Oleh karena itu pelajarilah market terlebih
dahulu sebelum anda melakukan suatu open order.
SALAM SUKSES !

1 comments:

  1. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    ReplyDelete